Wednesday, September 26, 2012

Mas Bro 'n Mba bro, Kita Reunian Yuuk.....!?!?!?


Dulu kita pernah duduk bersama di bangku sekolah dan kita pernah bercanda tertawa lepas di ruang kelas, kita pernah punya cerita indah di salah satu sudut sekolah, Dan sekolah itu kita kenal dengan nama SMA Negeri 2 Banjarmasin yang bisa disebut dengan sebutan kerennya SMADA.

Banyak kenangan manis dan suka duka yangg pernah kita rasakan bersama tidak mungkin hilang begitu saja. Dulu kita pernah saling akrab, saling bertengkar, saling mendukung, saling membantu, saling mengasihi kadang juga saling membenci.

Semua itu telah kita tinggalkan lebih dari 23 tahun lalu (sejak lulus thn.1989 s/d thn.2012), maka timbul rasa kerinduan untuk bertemu kembali, tentunya dengan suatu perasaan yang sangat berbeda, yang di dasari dengan perasaan bersahabat, melepaskan semua kenangan yang tidak baik, tetapi hanya mengingat kembali kenangan yang penuh kelucuan, kegembiraan, kebersamaan yang pernah kita rasakan bersama.


Tentunya kita tidak seperti dulu lagi, yang pada masa itu kita masih mengenakan seragam putih abu-abu dan setiap olah raga kita selalu bangga dengan seragam sablonan sendiri yang tentunya berbeda dengan kelas lain. Mungkin sekarang banyak diantara kita sudah ada yangg berubah. Tetapi rasa persahabatan tentunya masih tetap berada dalam hati kita semua.


Untuk menyatukan kita kembali dan mengingat kembali teman-teman serta kenangan kita di masa lalu, "Kita Reunian Yuuk.....!?!?!?". Mungkin tidak semua diantara kita yang dapat menikmaiti peristiwa ini, peristiwa yang akan sangat jarang dapat kita lakukan, bertemu bersama seluruh Alumni SMADA'89, dengan saling kenal lagi, bertemu kembali dalam suatu peristiwa langka yang akan sangat menggugah hati kita semua.


Insya Allah.........
 
 

No comments:

Post a Comment