Tuesday, September 25, 2012

Reunikoe, Reunimoe & Reuni Kita-Kita


Ketika masa sekolah di SMADA berakhir & tak terasa sudah 23 tahun berlalu maka agenda yang ditunggu saat ini ataupun nanti adalah "Reuni". Reuni untuk melepas rindu dengan teman-teman seangkatan maupun teman yang dulu pernah satu kelas di SMADA.
Reuni memanglah unik. Reuni bisa juga diibaratkan seperti mesin waktu yang dapat memutar kembali sebuah titik kehidupan dimasa lampau seolah bisa dihadirkan secara jelas diingatan. Dan kitapun seperti menjadi seorang pelajar memilih-memilah buku kenangan diperpustakaan memori kita. Lalu membacanya kembali semua kenangan itu; mentertawakannya, tersipu malu-malu dan bahkan sampai terharu dibuatnya.
Ya.....Reunilah tempatnya mengeksploatasi semua kenangan-kenangan yang pernah kita lewati dan jalani bersama. Dan dari disinilah pula tempat yang tepat untuk bercermin tentang diri kita dimasa lalu dan membandingkannya dengan masa kini. Waktu yang tak terasa begitu cepat berlalu tentulah membuat kita terkejut. Ternyata kita-kita ini ada yang telah berubah, ada yang tidak berubah dan bahkan tidak ada mengalami perubahan kecuali penampilan yang tentunya tidak muda lagi dimana rambut sudah ditumbuhi uban dan penglihatan mulai mengabur. Tapi apalah artinya usia biarlahkanlah kita merasa muda kembali meski beberapa saat yaitu di 'REUNI SMADA'89' pastinya......!?!?!?
 
 

No comments:

Post a Comment