Wednesday, September 26, 2012

Pesta Reuni Sekolah

Inilah beberapa tips buat mereka yang datang berhadir di sebuah 'Pesta Reuni Sekolah':

1. Ingatlah bahwa semua orang pernah melewati masa muda & mungkin pernah melakukan hal2 konyol yang memalukan, janganlah dijadikan hal ini hambatan untuk menghadiri reuni.

2. Bersiaplah terhadap perbedaan pencapaian karir & jodoh. Reuni bukanlah ajang unjuk kemampuan tetapi sebuah pertemuan menyenangkan bersama teman2 lama. Prinsipnya cuma satu supaya tidak minder bahwa 'orang yang sukses belum tentu masuk surga', ya siapa tahu kesuksesannya penuh dengan Korupsi, Kolusi & Nepotisme (KKN)?

3. Hati2 dengan romantisme masa lalu alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), terlebih jika anda sudah berkeluarga. Waspadalah....!

4. Bersiaplah, mungkin celetukan2 stereotip masih akan muncul, mungkin yang bersifat fisik atau pergaulan masa lalu.

5. Datanglah dengan penuh kedewasaan bahwa sudah banyak terjadi perubahan. Inilah saatnya menjalin kembali komunikasi yang terputus dengan lebih positif untuk sebuah kebersamaan yang penah hilang.

6. Reuni bisa jadi ajang bisnis, ini sangat baik, tapi jangan lupa bahwa ada teman disekitar kita juga ingin bicara tentang hal lain.

7. Enjoy aja. Usahakan pada saat reuni itu untuk melupakan semua masalah yang ada & usahakan kembali ingatan kita ke masa-masa indahnya saat bersekolah dulu biar suasananya bisa lebih akrab & happy.



No comments:

Post a Comment